Home Ustadz Kami H. Ahmad Muzakkir Abdurrahman, Lc
Foto_Ustadz_H. Ahmad Muzakkir Abdurrahman, Lc_cariustadz.id

H. Ahmad Muzakkir Abdurrahman, Lc

Tafsir, Ilmu Tajwid dan Tahsin


1 orang telah mengontak Ustadz
Telah 0 kali membalas pesan Ummat
Kota Asal: Depok

Profil Ustadz

Ahmad Muzakkir Abdurrahman. Kelahiran Kota Samarinda, 30 Maret 1992. Ia mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet Mojokerto. Kemudian melanjutkan di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, Balikpapan. Kemudian ia melanjutkan pendidikan tingkat Strata 1 di Universitas Al Ahgaff, Republik Yaman. Dan sekarang ia sedang meneruskan pendidikan S2 di Institut PTIQ di Jakarta.

Kegiatannya saat ini adalah menjadi Ketua Koordinator Program Tahfidz serta mengajar Diniyah di Al Hidayah Boarding School, Pancoran Mas, Depok. Sambil aktif di Indonesia Murojaah sebagai Tahfidz Trainer, juga menjadi Pengajar Tahsin Al Qur'an di Pondok Pesantren Darul Ma'rifah, Sawangan Depok.

Prestasi yang pernah dicapai adalah Juara 2 Cab. 10 Juz STQ Nasional 2007, Juara 1 Cab. 20 Juz STQ Nasional 2009, Menjadi peserta Cab. 20 Juz pada MTQ Internasional ke 31 di Arab Saudi, Juara 1 Cab. 30 Juz MTQ Nasional Kedubes Arab Saudi dan Juara 3 Cab. 30 Juz MTQ ASEAN & Pasifik Timur Kedubes Arab Saudi di tahun 2010.

Riwayat Pendidikan

Strata 1

Karir/Organisasi

Indonesia Murojaah, Lapkesdam PWNU Kaltim