Home Ustadz Kami Dede Muhammad Multazam, S.Ag
Foto_Ustadzah_Dede Muhammad Multazam,  S.Ag_cariustadz.id

Dede Muhammad Multazam, S.Ag


0 orang telah mengontak Ustadz
Telah 0 kali membalas pesan Ummat
Kota Asal: Tangerang Selatan

Profil Ustadz

Dede Muhammad Multazam, S.Ag lahir Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 25 November 1991. Ia memperoleh gelar sarjana dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam bidang studi Tafsir Hadis pada tahun 2016. Saat ini ia merupakan kandidat Master dalam bidang Hadis dan Tradisi Kenabian di Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta. Ia pun berhasil menempuh studi di Darus-Sunnah International Institute for Hadith Sciences, Jakarta di bawah bimbingan langsung KH. Ali Mustafa Yaqub (Alm) dan lulus pada tahun 2015.

Saat ini aktif berdakwah dengan mengisi kajian dan bulanan/mingguan dan khutbah di perkantoran, perumahan, dan sekolah di daerah Jakarata. Ia menjadi pemandu kajian untuk komunitas anak-anak muda di Bandung dan Jakarta. Ia juga aktif berkegiatan dakwah secara digital di media Santri Online.

Bersama dengan rekan santri yang berada di wilayah Jabodetabek ia mengurus Yayasan Santri Progresif Nusantara, sebagai Manager Program #NgajiYuk. Selain berdakwah, ia ikut serta dalam kegiatan penelitian/riset seputar masyarakat dan kegamaan.

Pendidikan Formal:
SDN Sastrawinata, Bandung
SMP Pemuda Nusantara, Bandung
MA Al-Hikmah 2 Brebes
Prodi Tafsir Hadis, Fakultas Ushuluddin, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Prodi Pengkajian Islam, Konsentrasi Hadis dan Tradisi Kenabian, Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pendidikan non-Formal:
Madrasah Diniyah Mubarokul Huda, Bandung
Pondok Pesantren Al-Hikmah 2, Brebes
International Institute for Hadith Scinces Darus Sunnah, Jakarta.

Riwayat Pendidikan

S1 Uin Syarif Hidayatullah Jakarta-Jurusan Tafsir Hadis -2016. Darussunnah International Institute for Hadith Sciences-2015

Video Kajian